Selasa, 10 April 2012

super junior dilempari bra saat konser SS4 paris *ngakak lietnya*

Konser Super Junior di Paris berhasil meraih sukes, sebuah langkah awal yang besar untuk artis K-POP.

Label Super Junior, SM mengungkapkan bahwa Super Junior sukses dalam konser "Super Junior World Tour Super Show 4 in Paris" di Le Zenith, Paris pada 6 April lalu. Konser ini mampu menarik perhatian penggemar dari Perancis, Inggris, Jerman, Hungaria dan banyak lagi.

Mereka menampilkan hits mereka, "Sorry Sorry", "Bonamana", "Mr. Simple", dilengkapi dengan aksi panggung yang luar biasa, berhasil menggebrak panggung yang dihadiri kurang lebih 7.000 penonton.

Para anggota Super Junior telah mempersiapkan beberapa patah kata yang akan diucapkan dalam bahasa Perancis, tentu saja dengan gaya mereka yang humoris. Dana CSJH dan Sunday juga tampil sebagai tamu pembuka di konser ini dengan membawakan lagu "Look At Me".

Kejadian unik terjadi ketika mereka tampil, seorang penggemar wanita terlihat melempar bra (Pakaian dalam, Red) ke panggung, dalam sebuah cuplikan Yesung memegang bra dan Donghae yang menaruh bra tersebut di kepala, cukup menarik banyak perhatian.

Untuk beberapa orang hal ini mungkin terlihat lucu dan menggelikan namun tidak sedikit pula tidak senang melihat kejadian ini.

ini link videonya :http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=aOwz2FquAj0



cr:koreancelebrityinfo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar