Rabu, 11 April 2012

BLACK BUTLER


Black Butler ( 黒执事 Kuroshitsuji ? ) adalah manga ditulis dan diilustrasikan oleh Yana TobosoSejak debutnya pada 16 September 2006, telah serial di Square Enix 's Shonen mangamajalah Bulanan GFantasy .
Seri mengikuti Sebastian Michaelis, seorang setan kepala pelayan yang terikat kontrak supranatural untuk melayani Ciel Phantomhive, kepala dua belas tahun dari keluarga yang mulia Phantomhive dan pemilik bisnis-cerdas dari perusahaan Funtom, produsen mainan. Sebagai imbalannya, ketika Ciel selesai semua tugas, termasuk membalas kematian orang tuanya, Sebastian akan diizinkan untuk membunuhnya dan mengkonsumsi jiwanya. Hal itu disampaikan pada bulan Juli 2008 yang merupakan adaptasi anime, disutradarai oleh Shinohara Toshiya dan diproduksi oleh A-1 Pictures , diharapkan. Ini perdana pada Oktober 2008, dan sejak itu berakhir dengan 24 episode. Musim kedua ditayangkan pada tahun 2010 mencakup 12 episode dengan dua karakter utama baru, Alois Trancy dan Claude Faustus. Serial ini telah dilisensi oleh Tekan Yen di Amerika Utara dan diterbitkan dalam Yen Ditambah ' Agustus 2009 masalah bagi ulang tahun pertama majalah tersebut.

PLOT:
Earl ciel phantomhive pada awalnya adalah anak bangsawan biasa. sampai pada akhirnya terjadi sesuatu terhadapnya dan keluarganya, ia berubah drastis. setelah beberapa waktu setelah kejadian mengenaskan dimana kedua orang tua ciel dibunuh ia muncul dengan membawa seorang butler (kepala pelayan) yang bernama Sebastian michaelis. tidak ada yang tahu darimana asal sebastian , yang ciel tau dia hanya lah seorang iblis yang mengikat perjanjian dengan ciel saat ia hampir mati. tidak lama setelah kemunculannya ratu Victoria mengangkat ciel menjadi guard dog (anjing penjaga) ratu. bagaimana ciel menghadapi penjahat penjahat bawah tanah? apakah yang sebenarnya dijanjikan ciel sehingga seorang iblis mau mengikutinya? apakah sebastian akan setia padanya? apa saja hal yang telah menunggu ciel didepan sana?
PENASARAN? cepet koleksi komiknya ><

Tidak ada komentar:

Posting Komentar