Rabu, 11 April 2012

fakta kyuhyun and ryeowook







Fakta kedekatan selanjutnya antara Kyuhyun dengan Ryeowook (sang Evil Maknae dengan Eternal Maknae) :)


1. Ryeowook dan kyuhyun sering berbagi minuman. Kadang juga makanan.
2. Mereka juga sering bertengkar hanya karena hal kecil, tapi karena waktu marah kyuhyun terlihat menakutkan makanya ryeowook lebih sering mengalah.
3. Saat kyuhyun dalam kondisi lagi drop,biasanya ryeowook akan mulai bertingkah agak gila untuk menghibur kyuhyun,dan sebisa mungkin ryeowook ingin berada di sisinya.
4. Kyuhyun suka menirukan kebiasaan member suju lain,tapi waktu dia di suruh menirukan ryeowook dia menolaknya. Karena,menurutnya mereka adalah teman.
5. Kyuhyun tau banyak soal ryeowook, bahkan untuk sesuatu yang member lain tidak tau.
6. Ryeowook itu agak sedikit takut dengan rumah sakit, makanya waktu kyuhyun berada di rumah sakit ryeowook jarang menjenguknya.
7. Sebenarnya ryeowook sering merasa iri dengan kyuhyun.Karena perbedaan tinggi badan , ketampanan dan sifat kyuhyun yang kadang lebih dewasa.
8. kyuhyun suka memuji suara ryeowook yang terdengar sangat clear, sementara ryeowook suka memuji tatapan kyuhyun yang sangat tajam.
9. Kyuhyun biasa mengatakan keburukan member lain, tapi dia jarang mengatakan keburukan ryeowook.
10. Entah mengapa, mereka sering mendapatkan pekerjaan yang melibatkan keduanya. Membuat mereka sering bersama.
11. Ryeowook dan kyuhyun sama-sama jago minum, jadi kadangkala mereka suka menyelinap keluar bersama untuk minum. *gw tau nya hanya kyuhyun, kalau ryeowook baru tau :)
12. Jenis suara kyuhyun sangat cocok untuk di dengarkan waktu suasana tenang, seperti berbicara tentang kedamaian. Sehingga sangat cocok di dengarkan menjelang tidur.
Sedikit berbanding terbalik ryeowook,suaranya lebih cocok untuk menggambarkan perasaan gembira, ceria, dan kebahagiaan.
13. Ryeowook pernah merasa kesal waktu kyuhyun akan di masukkan ke dalam suju, soalnya akan menggeser posisinya sebagai magnae.Dan ada pula ketakutan akan menggeser posisi leeteuk/heechul, Ryeowook sudah terbiasa dengan member yang ada waktu itu.Tapi,waktu pada akhirnya kyuhyun di masukkan tanpa harus ada member yang pergi,dia mulai menerimanya dan juga sangat senang karena ia punya seorang dongsaeng.

itu ryeowook rela menggantikan tugas kyuhyun untuk memasak, daripada nanti kyuhyun kena dimarahi hyungnya. Dan itu berlanjut sampai sekarang, bahkan menjadikan kebiasaan ryeowook untuk memasak saat tidak ada (ahjumma) yang memasakkan.
15. Ryeowook tidak canggung untuk mengelap keringat kyuhyun, karena memang kyuhyun suka berkeringat berlebih. *ini juga gw baru mengetahuinya, wookie baik banget :)
16. Saat bertemu pandang,biasanya mereka akan tertawa.
17. Mereka suka memakai baju yang sama, entah saling pinjam ataupun memang memiliki baju kembar di luar kostum panggung.
18. Waktu menyanyi, mereka kadang bisa melakukan kesalahan yang sama,tetapi juga bisa saling menutupi kesalahan temannya.
19. Ryeowook sangat dekat dengan leeteuk leader mereka, tapi kyuhyun justru agak canggung.
20. Di suju M, ryeowook dekat dengan henry, sementara itu kyuhyun dekat dengan zhou mi. Karena itu, kemajuan bahasa mandarin kyuhyun lebih cepat.
21. Kyuhyun menklaim ryeowook sebagai “kyuhyun sitter” *gw
 juga mau kok kyu, jadi sitter nya kyu #ditabok SparKYU:)

22. Mereka dekat karena seumuran, cuma beda sekitar 8 bulanan. *benar gak tuh :)
23. kyuhyun sangat jarang memanggil ryeowook dengan hyung, paling sering cuma dengan manggil ryeowookie.
24. Ryeowook sangat care sama kyuhyun.
25. Kyuhyun juga sangat peduli sama ryeowook, suka membelanya jika ryeowook di sudutkan sama hyung-hyungnya.
26. Ryeowook adalah tempat curhat kyuhyun ketika di awal-awal kyuhyun masuk Suju.
27. Ryeowook jarang menasehati kyuhyun tentang kenakalannya.Yang menasehatinya adalah sungmin. Justru ryeowook suka ikut dalam kenakalan kyuhyun,
Makanya biasanya mereka biasa di sebut magnae on top.. *duo maknae ini :)
28. Ryeowook sangat percaya sama kyuhyun, jadi seringkali jadi korban kebohongannya kyuhyun kalau jailnya lagi kumat. Parahnya ryeowook iya-iya saja :)
29. Masih berkaitan dengan urusan memasak, ketika ryeowook dan kyuhyun telah menyelesaikan urusan pekerjaan mereka, biasanya ryeowook akan memasakkan sesuatu untuk di makan kyuhyun meski ryeowook sangat lelah.
30. Kyuhyun akan merasa sangat kesal saat melihat ryeowook menertawainya waktu dia melakukan kesalahan atau tidak bisa melakukan seuatu, karena menurutnya ryeowook tak jauh lebih baik darinya.
31. Kyuhyun suka heran melihat tingkah spontan ryeowook yang cenderung polos kebablasan. Dan tanpa sungkan-sungkan kyuhyun akan menegurnya, yang pada akhirnya akan membuat ryeowook malu.
32. Kyuhyun mengaku, ryeowook adalah sosok paling lembut di antara member lainnya.
33. Sering kyuhyun suka main fisik terhadap ryeowook, misalkan mendorong, memukul bokong ryeowook, menarik terlalu keras . Meskipun dia melakukannya secara tanpa sengaja ataupun hanya bercanda. Tapi ryeowook tidak terlalu berani melakukan itu pada kyuhyun, bahkan hanya sekedar untuk membalasny.
34. Ryeowook memang tidak terlalu bisa untuk urusan olahraga meski sebenarnya dia cukup menyukainya, sedangkan kyuhyun sebenarnya bisa beberapa olahraga tapi fisiknya sekarang tak terlalu mendukung soal itu.
35. Mereka kadang bisa menjadi dongsaeng yang sangat baik dengan diam dan penurut, tapi terkadang mereka juga bisa membuat pusing bahkan menakuti hyungnya yang lain. LOLs

panjang ya memberdeul :) mianhae ternyata fact mereka lumayan banyak,.. gimana menurut blogger?


cr:KfsI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar