Rabu, 02 Mei 2012

seputar world tour L'Arc-en-Ciel

Penggemar LArc en Ciel Mulai Berdatangan ke Senayan
JAKARTA--MICOM: Penggemar band beraliran rock asal Jepang, L'Arc en Ciel, sudah berdatangan ke sekitar tempat pertunjukan di Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu (2/5) siang. 

Sejak sebelum pukul 12.00 mereka bergerombol di sekitar pintu gerbang lokasi panggung, padahal pintu baru dibuka mulai pukul 16.00 WIB. Sebagian penggemar yang disebut Cielers juga masih ada yang antre untuk menukarkan tiket. 

Mereka bukan hanya datang dari Jakarta dan sekitarnya, tetapi juga dari kota lain di Indonesia. Sebagian mengenakan kostum dan asesoris khas cielers. 

Fahmi, 22, salah seorang pecinta kelompok musik tersebut asal Bandung mengaku telah datang sejak Rabu pagi. Selain untuk menukarkan tanda pembelian dengan tiket masuk, ia juga lebih senang datang lebih awal untuk berkumpul bersama teman-temannya di sekitar lokasi pertunjukan. 

Ia mengaku cuti dua hari dari tempat kerjanya demi menyaksikan L'Arc-en-Ciel. Sebab, ini kesempatannya untuk menyaksikan kelompok musik kesukannya. "Kalau nggak nonton sekarang, kapan lagi. Kita nggak tau kapan dia bakal datang lagi ke Indonesia," ujarnya. 

L'Arc-en-Ciel atau Laruku memang berjanji memberikan penampilan spektakuler dalam konsernya untuk penggemar di Jakarta malam ini. Janji itu dilontarkan vokalis L'Arc-en-Ciel, Hyde, dalam konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/5). "Kami akan menunjukkan yang terbaik," katanya. 

Menurutnya, konser di Jakarta yang akan dilakukan di luarruangan (outdoor) akan mempengaruhi penampilan mereka. "Konser di luar biasanya membuat kami terbakar semangat dan tampil dengan spektakuler," katanya. 

Konser L'Arc-en-Ciel di Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka ke 11 negara, yakni untuk menandai 20 tahun karier mereka di dunia musik. Usai menggelar konser di Jakarta, kelompok musik itu akan melanjutkan turnya ke Seoul, Korea Selatan, pada 5 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar