Rabu, 02 Mei 2012

hyde kaget sampai jakarta disambut macet -_-"


Jakarta - Para personel Laruku punya kesan sendiri-sendiri saat pertama kali menginjakkan kakinya di Tanah Air. Sang vokalis Hyde pun mengaku kaget dengan kemacetan di Jakarta.

"Waktu tiba luar biasa macet, sangat surprise," ujar Hyde dalam jumpa pers 'LA Light Concert L'Arc en Ciel World Tour 2012' di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2012).

Tak banyak yang diketahui Hyde soal Indonesia. Tapi pria yang memang gemar masak dan makan itu mengetahui masakan nasi goreng Indonesia. Karenanya ia pun ingin mencoba nasi goreng selama masih di Jakarta.

"Makanan kesukaan saya nasi goreng, nanti malam saya mau cari nasi goreng," jelasnya.

Sang gitaris Ken mengaku sangat terkesan dengan orang Indonesia yang selalu melempar senyum kepadanya. Berbeda dengan Tetsuya yang penasaran dengan gedung-gedung tinggi di Jakarta.

"Saya suka gedung pencakar langit, kalau ada waktu saya pengen lihat-lihat," tutur sang bassis.

Yukihiro, sang drummer yang memang tidak suka terlalu banyak bicara pun mengaku ingin jalan-jalan di Jakarta jika sempat. Para personel Laruku terlihat segar ketika menghadiri acara jumpa pers.

Hyde, Ken dan Tetsuya kompak mengenakan kacamata hitam. Berkali-kali mereka pun mengucapkan "selamat siang" pada awak media seraya melempar senyum.

Konser Laruku yang dibawa promotor Marygops Studios akan berlangsung di Lapangan D Senayan, pada 2 Mei 2012. Pintu masuk akan dibuka pada pukul 16.00 WIB.


CR: detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar